Babinsa Koramil 14/SS III Maksimalkan PPKM dan Pendisiplinan Prokes Covid-19

oleh -370 Dilihat

Kodim OKU – Wujudkan tugas di wilayah Membina, mengajak dan mengarahkan, Babinsa Koramil 403-14/SS III Sertu M. Muklis melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama dengan aparat Desa bertempat di kantor Desa Gunung Sugih, Kecamatan Semendawai Suku III, Kab. OKU Timur, Sabtu (09/10/2021).

Dalam memaksimalkan hasil yang dicapai dibutuhkan keterlibatan pihak yang berkompeten seperti halnya pelaksanaan Protokol kesehatan Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) harus dilaksanakan dengan baik agar maksud dan tujuan pemerintah melalui program ini dapat diterima seluruh warga yang mempunyai latarbelakang yang berbeda-beda, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Tutur Sertu M.Muklis

“Koordinasi seperti ini harus perlu di lakukan agar penyampaian kepada warga tentang pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 dan PPKM bisa sejalan dalam penyampaiannya, sehingga capaian target yang di harapkan benar-benar tercapai, lewat kedisiplinan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktifitas serta mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)” Ucap Babinsa.

Dikesempatan yang sama salah satu Aparat Desa Gunung Sugih, mengakui memang koordinasi seperti ini harus dilakukan, sehingga kita bersama-sama dalam mensosialisasikan kepada warga tentang pendisiplinan pelaksanaan Protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM sehingga dapat secara maksimal dilaksanakan oleh warga masyarakat”, Tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.