Babinsa Koramil 13 Lubuk Batang Terus Ingatkan Warga Tetap Gunakan Masker

oleh -439 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker bertempat di Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Selasa (10/08/2021)

Babinsa Serda Sapturi menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari pengebaran Covid-19 ini. Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa selalu meningkatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker,”ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.