Babinsa Koramil 02/Peninjauan Gencarkan Himbauan Dan Sosialisasi Prokes Dalam Masa Pandemi Covid-19 Dan PPKM Bersekala Mikro

oleh -1667 Dilihat

Kodim OKU – Masih di tengah pandemi Covid-19 dan masa PPKM untuk menerapkan disiplin patuhi prokes kepada warga, Babinsa Koramil 02/Peninjauan Serka Edy Sofyan bersama tiga pilar melakukan sosialisasi dan himbauan bagi pengendara roda empat ataupun roda dua yang melintas di simpang 4 Unbara tetap terus menerapkan prokes dalam masa PPKM bersekala Mikro, Senin (15/11/2021).

Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Serka Edy Sofyan mengatakan, “ Himbauan yang dilakukan merupakan bagian dari tugas Pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakan protokol kesehatan”

“ Himbauan di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan PPKM bersekala Mikro. Dengan himbauan yang di lakukan dengan cara turun langsung ke lapangan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat binaannya” tambah Serka Edy.

Serka Edy juga menjelaskan, “himbauan untuk tetap disiplin patuhi prokes dengan warga binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu kita dapat mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga menjalankan protokol kesehatan”.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terus di lakukan babinsa koramil 403-02/Peninjauan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Koramil 403-02/Peninjauan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.