Babinsa Koramil 01/Pengandonan Mendata Calon Penerima BTPKLWN

oleh -699 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-01/Pengandonan Kodim 0403/OKU Sertu Sudri Daud melaksanakan pendataan terhadap warga yang menerima bantuan BTPKLWN di Desa Surau, Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU , Senin (28/03/2022)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa langsung turun kelapangan untuk melakukan sosialisasi sekaligus mendata warga yang layak menerima bantuan Sesuai perintah pimpinan setiap desa akan menerima berupa dana tunai melalui program Bantuan Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLWN).

Sertu Sudri Daud mengatakan bahwa” Pendataan program (BTPKLWN) sudah berjalan beberapa hari yang lalu dan data akan dibagikan ke masyarakat yang dinyatakan layak menerima bantuan yang rencananya pada bulan april 2022.

adapun yg berhak menerima bantuan antara lain :
1.Mempunyai Warung /PKL milik sendiri
2.Memiliki KTP Elektronik
3.Mengisi Formulir yang telah tersedia
4.Dokumentasi pemilik Warung dan di lokasi usaha.
5. Belum pernah terdaftar sebagai Penerima BPUM.
“Hanya yang memenuhi persyaratan yang akan di ajukan sebagai penerima Bantuan ini.

“Pendataan yang dilakukan oleh setiap Babinsa berdasarkan hati nurani dan tidak boleh ada kepentingan didalam pendataan, yang betul betul layak menerima akan di data untuk selanjutnya di Verifikasi kemudian nanti dibayarkan langsung kepada warga yang sudah didata dan dinyatakan layak menerima bantuan. “ Jelasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.