Babinsa Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa – Siswi SMPN 33 OKU

oleh -432 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Praka Robi Jailani Beri Materi Wasbang pada Siswa Siswi SMP N 33 OKU di wilayah binaannya, Desa Karya Mukti, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU, Kamis (24/11/2022).

Dalam kesempatan ini Babinsa memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang), untuk memupuk rasa cinta terhadap Tanah air dan kedisplinan, kegiatan tersebut juga merupakan wujud dari kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter generasi muda, anak-anak bangsa secara dini.

“Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Babinsa dapat meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya,” ungkap Babinsa.

Sementara salah seorang guru pendamping Ali Khan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah begitu aktif dan peduli terhadap anak didiknya. Semoga ke depan anak anak didik ini bisa menggapai cita citanya sesuai dengan keinginan kita bersama.

“Ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda ini ke depan,” kata Ali Khan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.