TMMD Ke-109 Non Fisik, Kodim 0403/OKU Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

oleh -2104 Dilihat

OKU Selatan – Sosialisasi Penyuluhan Wawasan Kebangsaan merupakan salah satu kegiatan Non Fisik dalam TMMD ke-109 Kodim 0403/OKU sasaran non fisik, yang bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar memahami makna Bela Negara dan Rasa cinta kepada Tanah Air, terang Danramil 403-11/Pulau Beringin Kapten Inf Mukhyar selaku pemberi materi. Jum’at (25/09/2020)

“Kegiatan sosialisasi Penyuluhan bidang Wawasan Kebangsaan akan terus kita laksanakan agar masyarakat dapat lebih memahami dan mengerti bagaimana menanamkan rasa persatuan dan kesatuan Bela Negara dan rasa Cinta kepada Tanah Air didalam kehidupan berbangsa dan bernegara’ tutup Kapten Inf Mukhyar

Kegiatan penyuluhan sosialisasi bidang Wawasan Kebangsaan dilaksanakan di ruang GOR Desa Simpang Pancur yang dihadiri oleh Lurah Camat Pulau Beringin, Kades Simpang Pancur, Kepala Dinas Pulau Beringin dan Peserta sebanyak 71 orang.

Dan Satgas TMMD KE-109 Dandim 0304/OKU melalui Danramil 403-11/Pulau Beringin Kapten Inf Mukhyar menyampaikan tujuan kegiatan sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini memberikan arahan sosialisasi penyuluhan tentang Bela Negara dan Cinta Tanah Air dan mengajak masyarakat agar bersama – sama meningkatkan rasa Nasional guna menunjang tercapainya ketahanan Nasional untuk bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Camat Pulau Beringin yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI, Kodim 0403/OKU dengan program TMMD Ke-109 untuk memberikan Sosialisasi penyuluhan Wawasan Kebangsaan yang patut kita dukung dan diharapkan Masyarakat khususnya Desa Simpang Pancur Kec. Pulau Beringin dapat menerima dan melaksanakannya dan dapat menjadi pedoman didalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Terima kasih kami ucapkan kepada TNI, dengan Program TMMD Ke-109 ini kami berharap dapat memberikan dampak positif arahan dan masukan serta perhatian kepada masyarakat sehingga bisa menyadari dan memahami wawasan kebangsaan yang dapat meningkatkan jiwa Nasional bela negara dan cinta Tanah Air dalam kehidupan masyarakat ‘ungkap Camat. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.