Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol Mengikuti Deklarasi Pembangunan Zona Integritas

oleh -544 Dilihat

OKU Selatan – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol Mengikuti Deklarasi Pembangunan Zona Integritas yang Bertempat di Halaman Kantor BPN Kec Muaradua Kab. OKU Selatan. Jum’at,(25/09/2020)

Dihadiri Bupati OKUS Popo Ali M B Commerce, Ketua DPRD diwakili oleh Ismail Mo, Kepala kantor wilayah BPN Provinsi Sumatera Selatan Bapak Drs. Pelopor, M.Eng.Sc, Kapolres OKUS AKBP Zulkarnaen Harahap, Para Asisten, Ketua Pengadilan Agama, Kakan Kemenag Syarif Sag, Camat Muaradua Putra Bani Para Lurah, Pimpinan Bank Sumsel, Bank BNI, BRI dan Mandiri.

Kepala Pertanahan Kabupaten OKU Selatan Oleh Bapak, Fauzimar, A, PTNH.,S, Menyampaikan,” Zona Integritas merupakan pelaksanaan program Repormasi birokrasi, Reformasi birokrasi adalah langkah awal untuk melakukan penataan awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien serta berkomitmen membangun integritas.
pencanangan Zona Integritas dilakukan dalam upaya membangun WBK dan WBBM. WBK dan WBBM adalah proses menuju terhujud nya Zona Integritas pada sebuah unit Organisasi.
dengan harapan yang ingin dicapai
Melayani, Profesional, dan terpercaya”.Ujarnya.

Dilanjutkan pembacaan Ikrar oleh kepala pertanahan kejajaran Kantor Pertanahan Kabupaten OKU Selatan,” dengan ini menyatakan siap mencanangkan pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM)”.Ucapnya.

Serta penandatangan Dekranasi Zona Integritas oleh seluruh pegawai ASN Pertanahan Kabupaten OKU Selatan.

Sambutan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Selatan, Oleh Bapak Drs. Polopor, M.Eng.Sc,” Kebanggaan saya Kepala Kantor BPN OKU Selatan, tentang pencanangan aksi Zona Integritas di wilayah kabupaten OKU Selatan
Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah bebas Korupsi dan membangun menuju wilayah Birokrasi bersih dan melayani masih lah sangat jauh.
dengan komitmen dari Kepala kantor BPN dan semua jajaran, perbaikan di segala lini sehingga pembangunan pencanangan Zona Integritas bisa Berjalan dengan semestinya”.tegasnya.

Bupati OKU Selatan juga menyampaikan,” Mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat meng Apresiasi terkait Dekranasi Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ini dengan segala kekurangan nya atas niat dan semangat apa yang menjadi harapan dan Target sesuai yang direncanakan”.pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penanganan Panen Jagung di sekitar perkantoran pertanahan Kabupaten OKU Selatan.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.