Tingkatkan Jiwa Gotong Royong , Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Kodim 0403/OKU Serda Suprio Mengajak Warga Membuat Drainase

oleh -3967 Dilihat

Oku Timur – Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Serda Suprio mengajak masyarakat untuk meningkatkan jiwa gotong royong dengan melakukan kegiatan pembuatan saluran air atau drainase yang berlangsung di Desa Taman Jaya kec Belitang dua kab. Oku timur. Sabtu (25/07/2020)

Pembuatan drainase ini guna menghindari genangan air diwaktu hujan dan pencegahan nyamuk untuk berkembang biak yang bisa mengganggu kesehatan masyarakat.

“Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat,” ungkap Serda Suprio.

Sementara itu, Kepala Desa Taman Jaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Babinsa yang selalu membantu apapun kegiatan nya dan memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.