Guna Membantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Bersama Babinkamtibmas Membagikan Sembako

oleh -664 Dilihat

Peninjaun – Guna membantu kesulitan warga sekaligus silaturrahmi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Sertu Anas Bahtiar bersama Babinkamtibmas Polsek Spj melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga Desa Margabakti Kec.Sinar Peninjauan Kab.OKU. Jum’at(24/07/2020)

Didampibgi oleh Kapolsek Sinar Peninjauan, KanitBinmas, Babinkamtibmas, dan Kades Margabakti

Dikatakan oleh Sertu Anas Bahtiar, pembagian sembako ini diberikan untuk warga kurang mampu semoga dapat membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19.

Kegiatan dilakukan secara door to door dengan maksud agar sembako tersebut dapat di terima langsung oleh para warga.

“Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga,” ujar Babinsa.

Salah seorang yang menerima pembagian sembako tersebut mengucapkan berterimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan sembako kepada dirinya. Pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga.

“Terimakasih, saya tidak bisa membalas kebaikan yang telah diberikan oleh bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Semoga tuhan yang akan membalas semua kebaikan ini,” kata beliau.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.