Tingkatkan Hubungan Harmonis, Babinsa Koramil 12/Baturaja Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Kades

oleh -850 Dilihat

Kodim OKU – Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Pada kegiatan tersebut, Rabu (15/02/2023) Babinsa Serma Samsuwardi mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan, melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat,” ujarnya

Kegiatan Silaturahmi dilaksanakan dengan mendatangi Kantor Desa serta rumah-rumah warga dan warung-warung kopi tempat mangkalnya warga yang selama ini digunakan sebagai salah satu kegiatan komsos oleh Babinsa.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga di desa binaan agar dapat menciptakan kedekatan serta hubungan emosional yang erat antara Babinsa dengan masyarakat di Desa binaan,” tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.