Dukung Pembangunan di Wilayah, Babinsa Kelurahan Talang Jawa Bersama Warga Kerja Bakti Cor Jalan.

oleh -300 Dilihat

Kodim OKU – Perbaiki sarana infrastrukur yang ada di wilayahnya, Babinsa Koramil 12/Baturaja Serda Sugeng N, bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan setapak di Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Rabu (15/02/2023)

Kerja bakti pengecoran jalan tersebut di lakukan untuk mempercepat penyelesaiannya, tujuannya meningkatkan kenyamanan warga dalam menggunakan akses jalan yang telah di perkeras, mengingat kondisi jalan sebelumnya hanya berupa tanah dan licin bila musim penghujan tiba.

“Berkat kerja sama dan banyaknya masyarakat yang hadir dalam kerja bakti ini, pengecoran jalan jadi lebih ringan dan dapat segera di selesaikan. jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain sebagai penghubung ke rumah-rumah warga, juga sangat membantu masyarakat dalam mengangkut hasil kebun mereka,” ungkap Babinsa.

Lurah Talang Jawa sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan di kelurahan, “keberadaan Babinsa di kelurahan kami sangat berdampak positif, terutama seperti kegiatan kerja bakti yang sedang kita laksanakan ini, kehadirannya memberikan motifasi dan semangat kepada masyarakat untuk ikut bekerja sama membangun kampung kita,” tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.