Tak ada penambahan pasien positif covid-19 hingga Kamis pagi

oleh -784 Dilihat

Baturaja – Hingga Kamis (29/04/2020) petang, belum ada ada penambahan pasien positif covid-19 di kabupaten OKU. Hal itu disampaikan oleh tim satgas percepatan penangan covid-19 kabupaten OKU pada Press Release yang di gelar Tim Humas Covid-19 Kab OKU  di Kantor Pemerintah Kabupaten OKU Kamis pagi.

Melalui Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM menyampaikan update data situasi perkembangan Covid-19 tanggal 28-29 April 2020 sampai pukul 10.00 WIB  dengan  total ODP atau orang dalam pemantauan sebanyak 130 orang, 13 orang dalam proses pemantauan , 117 orang sudah selesai pemantauan.

jumlah pasien dalam pengawasan atau PDP 6 orang, 1 orang masih dalam proses pengawasan, 5 orang telah selesai pengawasan dan terkonfirmasi positif Covid-19 tidak ada penambahan masih tetap 10 orang. Sementara  pasien terkonfirmasi sembuh sebanyak 1 orang.

” Tidak ada penambahan untuk pasien terkonfirmasi positif covid-19, mudah mudahan jumlah ini tidak bertambah kedepannya, karena fokus kita melacak kontak erat dengan pasien positif untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” Kata Rozali.

Tim Humas Satgas Covid-19 juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti memakai masker disaat keluar rumah atau bepergian dan menghindari berkumpul di tempat keramaian.

Satgas Covid-19 Kabupaten OKU berterima kasih atas peranan Media Massa yang secara gencar membantu sosialisasi terhadap masyarakat dengan menyajikan informasi publikasi yang valid, mengedukasi masyarakat terkait perkembangan Covid-19 maupun berbagai sektor kegiatan yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kabupaten OKU.

” Kita sama-sama berdoa virus covid-19 ini cepat berlalu, oleh karena itu kita terus menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah dan selalu menjaga kebersihan,” pungkasnya (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.