Tak ada korban longsor di Desa Surabaya Timur Banding Agung

oleh -666 Dilihat

Banding Agung, OKU Selatan – Hujan deras yang terjadi pada Jum’at (22/05/2020) siang, mengakibatkan tanah longsor kembali melanda wilayah Kabupaten OKU Selatan. Bencana longsor terjadi di Desa Surabaya Timur Kecamatan Banding Agung.
Akibat longsor tersebut, akses jalan pantai antara Villa Pusri dan Dermaga Banding Agung tertutup material longsor. Material longsor berupa bebatuan dan tanah menutup sekitar 10 meter jalan dengan ketebalan satu meter.


Danramil 403-10/ Banding Agung Kapt CZI Handayani mengatakan saat ini masyarakat bersama masyarakat setempat bergotong royong membersihkan material yang menutupi badan jalan. Menurutnya pembersihan dilakukan dengan menggunakan alat seadanya.


” Kondisi jalan saat ini sudah mulai di bersihkan gotong royong masyarakat dan Babinsa, longsor sendiri di ketahui terjadi sekitar pukul 16.40 wib,” Ujarnya.
Menurut Kapt CZI Handayani tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, hingga menjelang magrib jalan tersebut sudah bisa dilewati kendaraan roda dua. ” Jalan sudah bisa dilintasi namun hanya kendaraan roda dua. Tidak ada korban jiwa dan masyarakat masih berusaha membersihkan material longsor,” pungkasnya (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.