Dandim 0403/OKU mendampingi brigjend (Pur) Antonio Simamora kunjungi posko covid-19

oleh -913 Dilihat

Baturaja – Brigjend (Pur) Antoni Simamora Liaison officer (LO) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 RI untuk wilayah Sumatera Selatan mengajak masyarakat untuk bergotong royong dalam percepatan penanganan covid-19. Hal itu diungkapkan nya saat melakukan kunjungan Tiga rumah sakit yang menangani pasien covid-19 dan media center Satgas Covid-19 Kabuapten OKU, Jumat (22/5/2020).

Menurut purnawirawan TNI itu semua unsur harus bergotong royong guna bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. “Kita harus bersama-sama bergotong royong mencegah penyebaran Covid-19 ini, masyarakat harus selalu mentaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” ucap Brigjend (Pur) Antoni Simamora.
Menurut nya saat ini kinerja Satgas Covid-19 di seluruh Sumsel termasuk Kabuapten OKU sudah bekerja maksimal. “Tapi kembali lagi tidak bisa hanya Satgas tidak bisa hanya pemerintah daerah dan pejabatnya saja, tapi harus ada kesadaran dari masyarakat,” jelasnya.

Menurut Brigjend (Pur) Antoni Simamora adanya virus corona ini mengajar kita supaya kita hidup mandiri supaya kita menerapkan protokol kesehatan, namun menurutnya kendala saat ini apakah semua masyarakat sudah paham permasalahan itu apakah semua masyarakat sudah pakai masker hal itulah yang harus dijelaskan kepada masyarakat.

“Masyarakat harus menaati, patuh taat itu saja kuncinya, disiplin itu harus betul-betul dilaksanakan,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam kunjungan Brigjend (Pur) Antoni Simamora di media center Satgas Covid-19 OKU tersebut Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, Kabag Humas Pemkab OKU Fery Iswan, Ketua BPBD OKU Amzar Kristofa, Jubir RSUD Ibnu Sutowo Hadi Sukanto dan Perwakilan Dinkes OKU. (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.