Sinergitas Babinsa Koramil 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Kawal Distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST)

oleh -2566 Dilihat

Oku Timur – Danramil 403-05/Bmd Kapten Czi Wahyu Hidayat memerintahkan Babinsa Peltu Sukatno dan 3 orang Babinsa lainnya melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengawalan pembagian BST Kemensos Tahap II bagi masyarakat Kec. Madang Suku I Kab. Oku Timur yg dilaksanakan di Kantor Camat Madang Suku I. Minggu, (14/06/2020)

Terlihat kompak Babinsa dan Babhinkamtibmas dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap II. Seperti yang dilakukan Babinsa Peltu Sukatno dan 3 orang Babinsa lainnya dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai dikantor Camat Madang Suku I.

Peltu Sukatno menyampaikan, BST (Bantuan Sosial Tunai) ini berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 per Kartu Keluarga. Untuk pembagian bantuan dilaksanakan secara bergiliran, dan menetapkan protokol kesehatan

Peltu Sukatno menambahkan bahwa kegiatan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas kita lakukan, untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut,” imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Madang Suku I, Babinsa Peltu Sukamto, Babinsa Sertu Ridwantoro, Babinsa Koptu Sukekno, Babinsa Serda Sitepu, Babinkamtibmas, Perangkat Kecamatan Madang Suku I, Pegawai Kantor Pos, Masyarakat penerima BST Kemensos. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.