Kepedulian Babinsa 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Bersama Polsek Madang Suku II Bagi Sembako

oleh -1421 Dilihat

Oku Timur – Ditengah pademi wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa 403-05/Bmd Bersama Polsek Madang Suku II melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat tidak mampu maupun dampak Covid-19 langsung ke sasaran di seputaran di desa Srimulyo Kec Madang Suku II. Minggu, (14/6/2020).

Babinsa 403-05/Bmd dan Polsek Madang Suku II selalu bersinergi dalam setiap kegiatan kewilayahan termasuk diantaranya kegiatan Bhakti sosial membagikan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu maupun dampak Covid-19. Suatu kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dalam mengatasi berbagai aspek kegiatan.

Danramil Kapten Czi Wahyu Hidayat. mengatakan, “kegiatan membagikan sembako bersama Polsek Madang Suku II ini wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah sudah menjadi tanggung jawab bersama akan peduli masyarakat dan lingkungan. Selain memberikan sembako warga tidak mampu atau dampak Covid-19, sembako juga diberikan kepada warga yang sudah lanjut usia. Semoga kegiatan bhakti social ini dapat membantu meringan beban masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19,” Ucapnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.