Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

oleh -2082 Dilihat

Kodim OKU – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 15/Belitang II Serma Mualim melaksanakan karya bakti membantu pemasangan batu bata untuk pembangunan rumah milik warga binaannya, Kardi warga Desa Mulya Sari, Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur

Serma Mualaim mengungkapkan, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” ujarnya, Minggu (25/09/2022).

Sementara itu, pemilik rumah, Kardi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa, sehingga saat ini” tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.