Babinsa Bantu Warga Bangun Masjid di Desa Suka Mulya

oleh -1136 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III Serda Miresman membantu masyarakat dalam membangun Masjid di Desa Suka Mulya, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur, Minggu (25/09/2022).

Serda Miresman menerangkan pembagunan masjid dilaksanakan bertahap yang disesuaikan dengan keuangan dan pembangunan masjid ini sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu.

“Dimana kegiatan pembangunan ini difokuskan pada pemasangan papan untuk mal masjid dan dengan dibangunnya masjid ini diharapkan bisa menjadi sarana ibadah tambahan bagi umat Islam yang ada di Desa Suka Mulya,” ucapnya.

Selanjutnya Serda Miresman juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara anggota Koramil dengan masyarakat yang digunakan untuk meningkatkan taraf kehidupan umat beragama yang rukun dan damai serta harmonis.

“Kegiatan ini digunakan untuk meningkatkan kerja sama dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat,” tambahnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.