Si Jago Merah Beraksi, Spontan Babinsa Koramil 06/Cempaka Bantu Padamkan Api

oleh -714 Dilihat

OKU – Si Jago Merah melalap kediaman warga, yang merupakan milik dari bapak Mukti, pada hari Rabu (25/10/2023) sekitar pukul 20.30 WIB. Beralamatkan di Desa Menanga Tengah, Kecamatan Semendawai Barat Kabupaten OKU Timur.

Babinsa Koramil 06/Cempaka Sertu Adi Mantra mengatakan, dia mendapat informasi ada kebakaran di wilayah Binaannya, dirinya langsung bergegas mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi warganya dan menetralisir api agar tidak membesar dan menjalar ke rumah warga lainnya.

”Bersama warga masyarakat, kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah. Selang satu jam kemudian api bisa di padamkan,” ujarnya.

Sertu Adi Mantra menekankan kepada seluruh warga masyarakat untuk mengambil pengalaman dan pembelajaran dari kejadian tersebut.

“Melihat dari kejadian ini, saya mengajak kepada semua warga masyarakat untuk dijadikan pembelajaran supaya tidak menimpa/terjadi di lingkungan kita,” terangnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine saat di konfirmasi awak media mengatakan, pihaknya turut prihatin atas musibah kebakaran di kediaman warga tersebut, musibah ini merupakan ujian dari Tuhan kepada makhluknya.

Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dan senantiasa diberikan kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, “ungkapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.