Kasdim OKU Meresmikan Masjid Al-Rohman Kodim 0403/OKU

oleh -304 Dilihat

OKU – Kodim 0403/OKU menggelar tasyakuran dan peresmian Masjid Al-Rohman oleh Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi di Markas Kodim 0403/OKU, Jalan A.Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Rabu (25/10/2023)

Acara peresmian Masjid Al-Rohman Kodim 0403/OKU ini dihadiri langsung oleh Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi, Pabung OKU Selatan Mayor Inf Supriyono, Yayasan Bina Muhaidin Ustadz Sunarno S.Pd., Sekcam Baturaja Timur Sugiono, Kemenag diwakili Ust. Jul Hidayat S.Ag., Tokoh Masyarakat H. Paijan, Medi, Para Perwira Staf, Para Danramil., Perwakilan Babinsa.,
Perwakilan Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXXVIII Dim 0403/OKU

Dalam sambutannya, Kasdim merasa bersyukur dan berbahagia atas selesainya pembangunan Masjid Al-Rohman yang menjadi kebanggan prajurit dan keluarga besar Kodim 0403/OKU

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid Al-Rohman ini, semoga apa saja yang panjenengan sudah berikan menjadi amal jariyah di yaumul qiamah dan di mudahkan rejekinya serta lapangkan segala urusan nya,”Tuturnya.

Kasdim berharap dengan diresmikannya Masjid Al-Rohman ini, personel Kodim 0403/OKU yang beragama Islam harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjadi motivasi, dorongan moril serta semangat untuk memberikan karya terbaik untuk bangsa dan negara.

Pada akhir sambutannya Mayor Agus berpesan kepada anggota untuk merawatnya dengan baik dan memakmurkan Masjid ini serta memberikan semangat beribadah bagi keluarga besar Kodim 0403/OKU dan warga sekitar. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.