Sertu M. Zega Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Ikuti Operasi Gabungan PPKM Mikro Cegah Covid-19

oleh -1174 Dilihat

Kodim OKU – Terus membantu menekan penyebaran Covid-19, Sertu M. Zega anggota Koramil 13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU bersama Tiga Pilar mengikuti operasi Yustisi PPKM Mikro gabungan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jalan A. Yani, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (14/11/2021).

Kegiatan operasi PPKM gabungan di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Operasi yustisi gabungan di ikuti oleh Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU, Satpol PP Kecamatan dan anggota Polsek Baturaja

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol menurut Kapten Inf Surasa menjelaskan, dalam operasi PPKM, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, yang tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin sanksi sosial.

“Operasi PPKM juga mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan,” ungkap Danramil.

Menurutnya, kegiatan PPKM gabungan tentunya akan terus dilakukan untuk menghimbau warga akan disiplin Prokes, operasi PPKM mengambil sasaran warga yang ada di wilayah Kecamatan Baturaja Timur yang melintas tidak menggunakan masker. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.