Operasi PPKM Hindarkan Penyebaran Covid-19, Babinsa 13/Lubuk Batang Terus lakukan Himbauan Prokes Kepada Warga

oleh -3584 Dilihat

Kodim OKU – Pandemi covid-19 belum juga berakhir, untuk itu personil Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU terus melakukan operasi PPKM untuk melakukan himbauan prokes kepada warga di Simpang Unbara Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sabtu (15/11/2021)

Dalam pelaksanaannya para Babinsa di jajaran Koramil 13/Lubuk Batang bersama tiga pilar melakukan patroli di sekitar Simpang unbara dengan melakukan himbauan Protokol kesehatan kepada warga dengan menekankan pelaksanaan 4 M, (Menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan).

Menurut Serma Hendri Sahrul saat dilapangan menyampaikan kepada media, bahwa saat ini sudah banyak di temukan warga yang malas, bahkan engan menggunakan masker, “Kami masih banyak menemukan warga yang tidak menggunakan masker, padahal masa pandemi covid-19 belum berakhir”.ucap Serma Hendri Sahrul

“Untuk itu kami bersama tiga pilar memberikan himbauan protokol kesehatan dan juga memberikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker”.ungkapnya.

Di tempat lain Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa mengatakan bahwa kegiatan operasi PPKM tersebut dilakukan dalam rangka memberikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada warga agar tidak lengah dan lalai dalam melaksanakan prokes di setiap aktifitas kesehariannya, agar terhindar dari paparan covid-19.

“Para Babinsa di lapangan yang melaksanakan operasi PPKM terus melakukan imbauan serta mengingatkan disiplin prokes kepada warga agar tidak terjadi penyebaran Covid-19”,ucap Danramil.

“Namun demikian kami juga berpesan kepada para Babinsa di lapangan agar selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang sehat istirahat yang cukup dan tidak lupa berdoa agar masa pandemi Covid-19 ini cepat berakhir”,tutup Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.