Plh. Danramil 403-12/Baturaja Koordinasi Dengan Pelaku Usaha Menjelang Pergantian Tahun.

oleh -2023 Dilihat

Kodim OKU – Plh Danrami 12/Baturaja Kapten Inf Kasimin menghadiri Rapat Koordinasi bersama unsur Tripika Kecamatan Baturaja Timur bertempat di Aula Kantor Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU, Selasa (29/12/2020).

Rapat Koordinasi tersebut di gelar dalam rangka menjelang Pergantian Tahun di masa pandemi Covid19 di Wilayah Kecamatan Baturaja Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Unsur Tripika Kecamatan Baturaja Timur, Sekretaris BPBD Kab OKU, Satpol PP OKU, Lurah, Kades, dan seluru para Pelaku Usaha di wilayah Baturaja Timur Kab. OKU.

Dalam sambutannya Plh.Danramil 12/Baturaja Kapten Inf Kasimin menyampaikan kegiatan ini merupakan wahana untuk berkoordinasi kesemua unsur dan para pelaku Usaha hiburan yang ada diwilayah Baturaja Timur. Kaitannya dengan Maklumat/pedoman bagi para Pelaku usaha dalam melaksanakan kegiatan menjelang pergantian tahun.

Dan harapannya dengan kegiatan ini masing-masing para pelaku usaha hiburan bisa mempedomani Maklumat, Surat edaran dari Pemerintah.
secara bersama-sama. memiliki tanggungjawab dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19.” Pungkas Danramil. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.