Koramil 402-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Bersama Polsek Baturaja Timur. Melaksanakan Patroli Di Tempat Keramaian & Hiburan Malam

oleh -1143 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif diwilayah Baturaja khususnya Kecamatan Baturaja Timur. Pukul 20.00 Wib. TNI-Polri Wilayah Baturaja Timur bersama-sama melakukan patroli dan Penegakan disiplin tentang Protokol Kesehatan ditempat pusat keramaian dan tempat hiburan malam. Senen (28/12/2020)

Kegiatan ini tak lain untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya pada saat pergantian tahun baru nanti, tidak melaksanakan kegiatan yang melanggar Protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker, berkerumun dan tidak merayakan malam pergantian tahun.

Dengan kegiatan seperti ini. semoga masyarakat akan lebih sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 bisa kita putus.

Danramil 12/Baturaja mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini sudah menjadi pandemi global.

Dengan seringnya kita mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar masyarakat akan lebih sadar tentang pentingnya Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19″. Pungkasnya.

“Alhamdulillah, kegiatan patroli gabungan malam ini berjalan lancar dan kondusif (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.