Plh.Danramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin Menjadi Pembina Upacara Dalam Memperingati Hari Pahlawan di Yayasan Xaverius Baturaja

oleh -10936 Dilihat

OKU – Peringatan hari pahlawan yang dilakukan ditahun ini berbeda dengan yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, Dikarenakan masih ada Wabah Pandemi Covid-19.

Kali ini Plh.Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin Menjadi Pembina Upacara pada kegiatan upacara yang di gelar di Yayasan Xaverius Baturaja. Selasa,(10/11/2020)

Adapun yang menjadi peserta dalam kegiatan tersebut adalah semua guru karyawan Koordinatorat Sekolah Xaverius di Kab. OKU yanh terdiri atas Koordinator SEKOLAH XAVERIUS beserta Staff, Kepala SMA XAVERIUS BATURAJA beserta guru karyawan, Kepala SMP XAVERIUS BATURAJA beserta guru karyawan, Kepala SD XAVERIUS 1 BATURAJA beserta guru karyawan, Kepala SD XAVERIUS 2 BATUPUTIH beserta guru karyawan, dan Kepala TK XAVERIUS 1 BATURAJA. Beserta guru karyawan

Dalam Amanatnya Kapten Inf Kasimin Menyampaikan,” Bahwa Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang ini merupakan pengorbanan para pahlawan pendahulu kita, dan tugas kita sekarang ini adalah berkewajiban untuk mengisi kemerdekaan tersebut demi untuk kemajuan bangsa dan Negara tercinta”. Ujarnya.

Upacara berlangsung aman dan hikmat. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.