Danramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Kapten Inf Supriyono Bantu Padamkan Si Jago Merah

oleh -1520 Dilihat

OKU – Telah terjadi Kebakaran yang mengakibatkan sebuah Rumah Semi Permanen atas nama Nyonya Dangin Berusia 75 Tahun habis terbakar yang bertempat di Desa Karang Mulya. Kec. Semendawai Timur Kab.OKU Timur.

Mengetahui Kejadian Kebakaran tersebut Danramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Kapten Inf Supriyono Terjun Langsung Ke Lokasi kejadian Guna Membantu Memadamkan Api dan Juga Menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran. Selasa,(10/11/2020)

Di Lokasi Kejadian Danramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Kapten Inf Supriyono mengatakan, “Konstruksi bangunan yang semi permanen membuat api kian cepat membesar menyebabkan seluruh isi rumah tidak dapat diselamatkan.”

” Saat ini Api sudah dapat di padamkan secara keseluruhan oleh Damkar dari Belitang Mulya dan di bantu masyarakat setempat”. Ujarnya

Sementara penyebab kebakaran diperkirakan dari api kayu bakar, yang selesai digunakan untuk memasak.

Adapun kerugian materil antara lain , Satu unit rumah semi permanen terbakar habis beserta isinya, Satu unit motar L2 Super, Padi 15 Karung, Lemari 4 buah, Perabotan rumah tangga habis, Uang kertas Tunai Rp. 45 jt, Uang logam
satu Drijen rondap -+ Rp 3 jt.
Kerugian Akibat kejadian tesebut ditaksir sekitar Rp 150.000.000., (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah). Pungkasnya. (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.