Plh.Danramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Ikut Serta dalam Kegiatan Memperingati Harganas

oleh -16607 Dilihat

Baturaja – Plh.Danramil 403-12/Baturaja ikut serta dalam kegiatan pelayanan Keluarga Berencana (KB) dari Dinas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Oku , kegiatan ini di pusatkan di dua kecamatan yaitu , Kec. Baturaja Barat di laksanakan di Puskesmas Tanjung agung dan Kec. Baturaja Timur di laksanakan di Puskesmas Kel. Kemalaraja. Senin,(29/06/2020)

Kegiatan ini merupakan Progam BKKBN yang bekerjasama dengan Koramil 403-12/Baturaja dan Pemerintah Kab Oku dalam rangka memperingati hari keluarga nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BKKBN Kab.Oku, Camat Baturaja Timur, Camat Baturaja Barat, Lurah Kemalaraja, Ka.Puskesmas Tanjung Agung dan Ka. Puskesmas Kemalaraja.

Kapten Inf Kasimin menyampaikan , “Program kependudukan dan keluarga berencana ini merupakan upaya pengendalian penduduk untuk mewujudkan keluarga, kecil, sehat bahagia dan sejahtera.

Apabila perkembangan penduduk tidak terkendali, tentunya akan sangat berpengaruh pada program-program pemerintah lainnya terkait penyediaan sarana pendidikan, pangan dan lain-lain sehingga tentunya rawan terhadap rapuhnya kemananan negara,” tuturnya. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.