Kasdim 0403/OKU Bertindak Sebagai Irup dalam Upacara Pemakaman Ketua Pepabri Kab. Oku

oleh -494 Dilihat

Baturaja – Bertempat di TPU Sukajadi Kec. Baturaja Timur,  Kepala Staf Kodim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto sebagai Irup dalam upacara pemakaman secara militer veteran atas nama H. Mustofa Ketua Pepabri kab. Oku. Sabtu, (27/06/2020)

Adapun Perwira upacara dalam pemakaman ini adalah Kapten Arm Suhendra, Dan up Kapten Arm M. fauzi ,dan turut hadir juga Bupati Oku H.Drs.Kuryana Aziz, dan anggota pepabri.

H. Mustofa merupakan Ketua Pepabri kabupaten Oku yang lahir di Desa Pusar Kec. Baturaja Barat, beliau meninggal di usianya yang ke 88 tahun. Beliau meninggalkan satu orang istri dan anak dan sesuai permintaan dari pihak keluarga Almarhum  agar di makamkan secara militer di TPU Kelurahan Sukajadi sesuai dengan tanda jasa yang di miliki selama masih berdinas di TNI AD.

Bertindak sebagi Inspektur upacara(Irup) Kepala Staf Kodim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto menyampaikan, Innalillahi wainnaillahi roji’un , kita ketahui bersama bahwa almarhum H.Mustofa merupakan anggota veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang meninggal pada hari ini , Sabtu 27 Juni 2020.

Saat ini kita besama-sama memberikan penghormatan terakhir almarhum atas semua jasa jasanya. Almarhum H.Mustofa selama masa hidupnya telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdiannya terhadap bangsa dan negara. Almarhum juga telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota TNI angkatan darat.

Almahrum telah banyak memberikan kontribusi terbaiknya selama bertugas tehadap bangsa dan negara , oleh karena itu marilah kita semua berdoa semoga amal dan ibadahnya diterima di sisiNya , dan keluaraga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Lanjut Irup , ucapan terimakasih atas jasa-jasa Almarhum semasa hidupnya dimana Almarhum adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk jasa dan negara.

Kami berterimakasih kepada almarhum H.Mustofa atas jasa-jasa beliau selama ia bertugas dan juga terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga proses pemakaman ini dapat berjalan dengn tertib dan lancar. Pungkas Kasdim Mayor Inf Sukriyanto.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.