Pesan Dandim OKU Kepada Generasi Muda, Dalam Rangka Memperingati Sumpah Pemuda

oleh -758 Dilihat

OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menghadiri upacara peringatan hari sumpah pemuda (HSP) ke-95 yang digelar oleh pemerintah Kabupaten OKU bertempat di Halaman Pemkab OKU Jl. A. Yani KM 7 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (30/10/2023)

Dandim mengharapkan Peringatan ke-95 Hari Sumpah Pemuda (HSP) Tahun 2023 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan persatuan para pemuda untuk memajukan Indonesia. Ini sejalan dengan tema HSP ke-95 “Bersatu Memajukan Indonesia”.

“Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 kali ini merupakan seruan kepada para pemuda agar bersatu membangun bangsa dan negara, agar Indonesia menjadi negara maju,” kata Dandim.

Tak hanya bersatu, Dandim juga meminta para pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk terus bekerja, kerja demi mewujudkan cita-cita menjadi Indonesia maju.

Orang nomor satu di jajaran Kodim OKU tersebut juga meyakini dengan semangat persatuan dan kerja keras para pemuda, visi Indonesia maju tersebut akan dapat terwujud.

“Para pemuda adalah generasi penerus dan pilar-pilar bangsa dan masa depan bangsa, semoga semangat sumpah pemuda dapat memajukan bangsa, menjadikan para pemuda yang sangat tangguh untuk membangun bangsa,” tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.