Peresmian Kampung Tangkal Covid-19 oleh Danramil 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Bersama Unsur Muspida

oleh -4651 Dilihat

Buay Madang – Peresmian Kampung Tangkal Covid-19 oleh Danramil 403-05/Bmd Kapten Czi Wahyu Hidayat bersama unsur muspida di desa Sumber Mulyo Kec. Buay Madang Timur, Rabu (24/06/2020).

Dihadiri oleh Kapolres Oku Timur, Camat BMT, Kapolsek BMT, Ka KUA Kec. BMT. , Ka UPTD Rawa bening, Kades Sekecamatan BMT, Tokoh agama/Masyarakat dan Masyarakat.

Danramil 403-05/Bmd menyampaikan, yang dijadikan Lumbung untuk pangan sangat baik di Sumber Mulyo ini, karena dapat untuk bertanam sayur mayur juga memelihara ikan.

Dari hasil tanaman yang ada di Sumber Mulyo sangat memenuhi kebutuhan masyarakatnya juga dapat membantu ketahanan pangan di Kabupaten Oku Timur dan khususnya di Sumber Mulyo itu sendiri.

Sumber Mulyo adalah Salah satu desa percontohan untuk semua lapisan masyarakat yang ada di Oku Timur, artinya jangan cuma Sumber Mulyo saja, namun kita berharap untuk Desa-Desa yang lain hendaknya mencontoh seperti Desa ini.

Diharapkan semua Desa yang ada di Oku Timur dapat menghasilkan pangan seperti sayuran, ubi-ubian, pisang, ikan dan sebagainya itu artinya kita sudah dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Apalagi bila hasil dari Desa tersebut dapat di pasarkan, ini sangat baik untuk menunjang perekonomian. Jadi kalau semua Desa dapat seperti Desa Sumber Mulyo, kesejahteraan warga masyarakat akan nampak di depan mata.Tutup Kapten Czi Wahyu Hidayat.

Peresmian kampung tangkal corona yang diselenggarakan di desa sumber mulyo ini, mewakili 30 desa seBuay Madang Timur.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.