Kasdim 0403/OKU Menghadiri Rapat Paripurna Kabupaten OKU

oleh -839 Dilihat

Baturaja – Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto Menghadiri Rapat Paripurna Ke-X DPRD Kabupaten OKU Masa Persidangan Ke-3 Tahun Sidang 2020. Dengan Agenda Rapat Pandangan Umum Anggota DPRD Kabupaten OKU Terhadap Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD (RPPA) Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2019 Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Rabu, (24/06/2020).

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU dipimpin Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri, Wakil Ketua Yoni Risdianto, SH dan Yudi Purna Nugraha, SH, acara dibuka oleh Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, SH
Menyampaikan Rapat Paripurna Hari ini melaksanakan salah satu agenda Kegiatan DPRD OKU Tahun 2020 yaitu Pandangan Umum Anggota DPRD Kabupaten OKU Terhadap Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2019.

Dengan mekanisme dan Tahapan Pembahasan dalam Rapat Paripurna, Rancangan Peraturan Daerah tersebut telah dibahas dalam Rapat Fraksi.

Semuanya memuji dan mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten OKU dalam Keberhasilan Penanganan Covid- 19, sejak OKU ditetapkan dari Zona merah dan hingga saat ini semua yang terjangkit Covid-19 sudah dinyatakan sembuh dan saat ini sudah ZERO yang terjangkit di OKU ini serta saat ini sudah dalam tahap persiapan penerapan New Normal.

Rapat Paripurna akan digelar kembali pada hari jum’at tanggal 26 juni 2020 dengan agenda mendengarkan Jawaban Bupati OKU atas Pandangan Umum Anggota Dewan.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.