Peduli Sesama, Batituud Koramil 403 – 02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Serma Edi K Bersama Babinsa Serti Hasri Menyerahkan Bantuan Untuk Ananda Nadia

oleh -2571 Dilihat

OKU – Batituud Koramil 403 – 02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Serma Edi K Bersama Babinsa Serti Hasri Mewakili Danramil Menyerahkan Bantuan Untuk Ananda Nadia yaitu anak dari Bapak Habibi yang merupakan warga Rantau Panjang Kab.KPR Kab.OKU yang akan Melaksanakan Operasi Tumor Mata yang bertempat di kantor Camat KPR. Kamis,(19/11/2020)

Adapun donasi ini merupakan hasil sumbangan sukarela dari anggota Koramil 0403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU yang terkumpul sebesar Rp 3.100.000,-dan di terima langsung oleh ibu Nia istri dari Bapak Irawan Sekdes Rantau Panjang yang mewakili dari pihak keluarga.

Turut hadir dalam acara penyerahan tersebut antara lain Camat KPR bpk Novri Saldi.Sstp.Msi, Sekcam kec.KPR bpk.Elizar.S.ip, Perwakilan dari warga desa Rantau Panjang Bapak Ruslan.

Camat KPR Novri Saldi mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 403-02/Peninjuan Kodim 0403/OKU yang telah berpartisipasi menjadi donatur dalam rangka pengobatan dari anak Nadia putri dari bapak Habibi warga desa Rantau Panjang kec KPR kab.Oku.

Batituud Serma Edi mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang sedang membutuhkan pertolongan.

“ Tujuan kami kesini untuk memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban bapak Habibi, maka dari itu semoga bantuan ini bisa membantu ananda nadia untuk menjalankan operasi , dan semoga operasinya berjalan lancar serta Ananda Nadia bisa sehat kembali”. imbuhnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.