Peduli Terhadap Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Serma Aguswanto Berikan Edukasi Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Gratis

oleh -2542 Dilihat

OKU Timur – Babinsa Koramil 403-14/SSbIII Kodim 0403/OKU Serma Aguswanto Laksanakan Pendampingan Terhadap Puskesmas Trimoharjo Dalam Kegiatan Edukasi Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Gratis di Wilayah Kecamatan Semendawai Suku III Kab.OKU Timur. Kamis,(19/11/2020)

Edukasi Protokol Kesehatan dan Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk memutus mata rantai virus Covid-19 dan mengantisipasi perlindungan bagi warga kapan saja dan siapa bisa tertular oleh Virus Corona tersebut.

“Edukasi Protokol Kesehatan dan Pembagian masker gratis ini sengaja dilakukan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua,” ujar Serma Aguswanto yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut.

Tampak satu persatu warga dibagikan masker gratis oleh Babinsa dan petugas puskesmas.

Adapun warga yang diberikan masker mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa dan petugas puskesmas.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus edukasi prokes ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua,” kata Babinsa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.