Pagi Senen Babinsa Sertu Wayan Kembali Patroli Wilayah Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -2520 Dilihat

Kodim OKU – Sertu Wayan Babinsa Koramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU bersama Polsek dan Staf trantib Kecamatan Semendawai Suku III kembali turun ke tengah-tengah masyarakat Desa Morgodadi Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur. Senen (04/01/2021).

Menjalankan tugas dan tanggung  jawab sebagai aparat teritorial di wilayah binaan, dan mengedepankan sikap humanis saya bersama Polsek dan Staf Trantib Semendawai Suku III melaksanakan patroli wilayah tentunya berpedoman pada program komunikasi sosial (komsos), adapun tujuan dari kegiatan patroli ini antara lain untuk memantau perkembangan situasi wilayah binaan dan memastikan kemanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat aman dan kondusif, terang Babinsa.

Selain itu kami juga menghimbau agar warga taati protokol kesehatan sebagai upaya dan langkah-langkah memutus peredaran virus covid-19 yang masih mewabah, tambah Wayan.

Besar harapan kami kepada warga untuk ikut berpartisipasi dalam usaha-usaha pencegahan penularan virus covid-19, serta pedomani anjuran pemerintah berkenaan dengan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, tutup Babinsa Wayan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.