Optimalkan Bermasker, Babinsa Koramil 14/SS III Bagikan Masker

oleh -3120 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Babinsa Koramil 14/SS III, Kodim 0403/OKU melaksanakan kegiatan pembagian masker dan himbauan tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis (21/10/2021).

Babinsa yang melaksanakan tugas dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa Sertu Puji Mandra dan anggota Babinsa lainnya

Giat diawali dengan apel pagi berkekuatan 13 personil bertempat di halaman Makoramil 14/SS III, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur.

Terlihat Babinsa Koramil 14/SS III membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Jangan lupa pakai masker ya pak. Ingat selalu patuhi protokol kesehatan dan juga jaga keselamatan dalam berkendara”, tutur Sertu Puji kepada pengemudi ojek daring secara humanis.

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 14/SS III Kapten Inf Supriyono mengatakan, “Personil Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU terus melaksanakan pembagian masker secara gratis dan menghimbau kepada pengguna jalan serta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Corona”.

“Lokasi hari ini bertempat di sepanjang Jalan depan Makoramil yang terbilang cukup ramai banyak warga dan pengguna jalan lalu lalang di jalan tersebut. Untuk itu Personil kami memberikan masker secara gratis dan memberikan himbauan”, tambah Danramil.

“Kami juga tidak bosan-bosannya selalu meminta, mengajak dan menghimbau kepada masyarakat luas agar selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Selalu mematuhi protokol kesehatan. Jangan lupa selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas apabila tidak ada keperluan mendesak”, imbau Danramil 14/SS III Kapten Inf Supriyono menutup wawancara. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.