Aksi Babinsa Koramil 04 Belitang, Bagikan Masker Dana Diapresiasi Oleh Warga.

oleh -3000 Dilihat

Kodim OKU – Guna meningkatan kesadaran masyarakat terhadap disiplin Protokol kesehatan di tengah Pandemi Virus Covid-19 Babinsa Koramil 04/Belitang Pelda Eris Riswandi dan Serma Noviadi Bagikan masker gratis kepada warga yang melintas di depan Makoramil 403-04/Belitang

Di tempat terpisah Danramil 04/Belitang Kapten Inf Arif Nur Rohman mengatakan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, hal tersebut mendorong aparat Babinsa untuk melakukan kegiatan sosial dengan aksi nyata di lapangan dengan membagikan masker kepada warga secara gratis. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama-sama mendukung pemerintah memutuskan mata rantai Virus Covid-19”, ungkap Danramil.

“Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat di perlukan agar Pandemi Covid 19 dapat di akhiri, melalui sinergitas bersama ini kami mengajak seluruh warga untuk mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,” terang Danramil.

Lanjut Danramil, aksi pembagian masker gratis ini di bagikan kepada seluruh warga yang melintas di Makoramil dan kami menghimbau kepada warga pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan Virus Covid-19 di wilayah kita.

“Semoga dengan di bagikan masker gratis ini, warga dapat mematuhi dan mengikuti prosedur Protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, sehingga wilayah kita tetap aman dan tidak ada kasus baru yang terpapar Virus Covid 19”, pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.