Manfaatkan warung Kopi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

oleh -1001 Dilihat

Kodim OKU – Praka Robi Jaelani Babinsa Koramil 02/Peninjauan, Kodim 0403/OKU melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung kopi yang berada di Desa Karta Mukti, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU, Senin (06/02/2023)

Dengan memanfaatkan warung kopi Sertu Praka Robi Jaelani melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Praka Robi Jaelani Selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

“Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.”pungkas Praka Robi Jaelani. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.