Babinsa Silaturahmi Kerumah Kades Lubuk Kemiling

oleh -608 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos), di wilayah untuk mencapai hasil yang optimal. Serda Vikriyanto Babinsa Koramil 02/Peninjauan Kodim 0403/OKU melaksanakan anjangsana di rumah Bapak Heri selaku Kepala Desa Lubuk Kemiling, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Kabupaten OKU, Senin (06/02/2023).

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan merupakan cerminan rasa kemanunggalan TNI – Rakyat. Bertujuan mempererat hubungan TNI – Rakyat dan guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat.

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas Babinsa yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan, demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya. Dengan cara mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” ujar Serda Vikriyanto

Dirinya juga mengatakan, kedatangannya kerumah Heri selaku kepala Desa Lubuk Kemiling untuk bersilaturahmi sekaligus berkoodinasi masalah Kamtibmas.

Kepala Desa Lubuk Kemiling juga mengakui pentingnya bersinergi dalam Sosialisasi yang selama ini sudah berjalan akan di jadikan kegiatan rutinitas bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan begitu diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terkait pentingnya Kamtibmas, ” tuturnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.