Lima Taruna Akademi Militer TNI – AD, Audensi Bersama Dandim 0403/OKU.

oleh -2316 Dilihat

Kodim OKU – Palembang khususnya warga OKU harus berbangga bahwa putra daerah yang kini menjadi Taruna Akmil Angkatan Darat.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol, menuturkan 5 Taruna TNI -AD Putra daerah Akademi Militer (Akmil) yang merupakan lembaga pendidikan yang mencetak perwira TNI Angkatan Darat tersebut, berada di Makodim Baturaja OKU untuk melakukan audensi dan silaturahmi. Rabu (30/12/2020).

Mereka diantaranya Sermadatar Taruna Alvin Diza, Sermadatar Taruna Alan Ridho, Sermadatar Taruna M. Hardi Juliansyah, Sermadatar Taruna M.Fikri Afrianto dan Sentra Taruna M. riezqy, C.A

Kedatangan para Taruna yang berasal dari Putra daerah Baturaja OKU tersebut juga silaturahmi selama menjalani cuti dinas akhir tahun.

Letkol Arh Tan Kurniawan kembali menyampaikan mereka adalah generasi-generasi bangsa yang sedang menempuh jalan awal pengabdiannya melalui Akademi Militer.

Audensi dan mengenal wilayah teritorial serta perkembangan situasi sekarang ini dimasa pendemik covid -19 menjadi atensi .

Jadilah anak yang dapat membanggakan orang tua tak mudah bagimu meraih menjadi prajurit Taruna

Diharapkan adik – adik kita ini bisa menjadi agen – agen mensosialisasikan baik dengan pencegahan menekan penyelenggaraan covid -19 dengan cara bagaimana menggunakan masker, jaga jarak kemudian sering cuci tangan jauhi kerumunan.

Seiring dengan ini juga saya ingatkan dielemen masyarakat, diharapkan juga para muda – mudi baik ada di Baturaja Kabupaten OKU mari bergabung bersama Kodim 0403/OKU

Mengikuti jejak mereka menjadi abdi negara , menjadi prajurit Tentara Nasional Angkatan Darat, jangan sungkan dan segan datang semua tidak dipungut biaya semua akan sebar pengumuman melalui media online.

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan adik – adik yang ada di wilayah bergabung menjadi Akademi Militer, menjalani pendidikan berpangkat Letnan Dua.

Sementara itu Sermadatar Taruna Alvin Diza mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan atas arahan dan bimbingan sebagai juniornya terkait informasi tentang perkembangan virus covid -19 yang saat ini masih berkembang

Kepada putra dan putri warga Baturaja OKU berharap jadilah seperti kami yang membanggakan nama daerah masuk dan bergabung menjadi prajurit TNI AD.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.