Lanjutkan Gotong Royong, Babinsa Muara Payang Bantu Warga Buat Pondasi Masjid

oleh -699 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Serda wasiman melanjutkan gotong royong membantu warga membuat Pondasi Mushola di Desa Muara Payang, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (27/01/2023)

Mushola di desa Muara Payang Kecamatan Kisam Tinggi merupakan salah satu sarana ibadah umat Islam masyarakat sekitar. Kondisi mushola yang sudah tidak muat untuk menampung jamaah dan saat melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya, membuat masyarakat sekitar tergerak untuk merehab dan memperbesarnya.

Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Jajarannya. seorang Babinsa di tuntut professional dalam melaksanakan tugas sehari-harinya. Sebab tugas dan tanggung jawab melaksanakan tugas sering disibukan dengan berbagai macam yang menyangkut sosial (kemasyarakatan) di wilayah binaan.

“Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa adalah kemampuan sebagai inovator pembangunan. Babinsa harus pandai menerjemahkan program pembangunan daerah dengan bahasa serta menggugah keinginan dan keikutsertaan masyarakat dalam bidang pembangunan,” ungkapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.