Babinsa Cek Harga Sembako di Warung Tradisional

oleh -295 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin, Kodim 0403/OKU, Serda Rudi Hartono melaksanakan pengecekan harga sembako di warung tradisional Desa Tanah Pilih, Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (27/01/2023)

Guna mengecek Kebutuhan pokok pada saat ini kadang turun naik dan tidak stabil, oleh karena itu pemerintah sering melakukan operasi pasar, dimana agar kebutuhan harga pokok stabil, karena apabila harga kebutuhan pokok tidak sama, masyarakat yang terkena imbasnya dalam hal memenuhi kebutuhan pokok.

Babinsa menuturkan, bahwa stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar menjadi target utama pengecekan yang ia lakukan. Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat, terutama tentang kenaikan harga-harga di awal bulan tahun 2023

“Ini merupakan langkah awal deteksi dini, agar harga tidak melonjak secara drastis dan mendadak”, ujarnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Babinsa juga menyampaikan harga masih relatif stabil dan daya beli masyarakat terhadap kebutuhan bahan pokok cukup tinggi, serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita diberi kekuatan dan kesehatan serta dijauhkan dari mara bahaya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.