Koramil 13 Lubuk Batang Disambangi 3 Polsek, HUT TNI Ke-76,

oleh -653 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka merayakan HUT TNI ke-76 Tahun 202, Polsek Lubuk Batang, Polsek Sosoh Buay Rayap dan Polsek Lengkiti menyambangi Koramil 403-13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Selasa (05/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lubuk Batang AKP Hariyanto sebagai yang di tua kan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun pada TNI yang Ke 76, “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” ucapnya sekaligus memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng

“Semoga TNI semakin Jaya dan dapat menjaga keutuhan NKRI dari gangguan aksi radikalisme maupun gangguan lainnya. Saya juga berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin baik menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ungkap AKP Hariyanto.

Dikatakan AKP Hariyanto, jika peran TNI-Polri sangat dibutuhkan dalam memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat serta membantu pemerintah dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kepada personil Koramil 13/Lubuk Batang bila ada yang di perlu di Polsek Lubuk Batang, Polsek Sosoh Buay Rayap maupun Polsek Lengkiti silahkan koordinasikan,” jelas AKP Hariyanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 403-13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa bersama anggotanya, Kapolsek Lubuk Batang bersama anggota, Kapolsek Sosoh Buay Rayap bersama anggota dan Kapolsek Lengkiti bersama anggota. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.