Komsos Kunci Utama Babinsa Menjalin Keakraban Dengan Masyarakat

oleh -998 Dilihat

Kodim OKU – Sertu Yulianto Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU terus menerus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) disela-sela waktu melaksanakan pembinaan di Desa Meluai Indah, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Rabu (29/06/2022).

Kegiatan komsos ini adalah merupakan kunci utama dalam menjalin keakraban dengan masyarakat. Terlihat dalam perbincangan antara Sertu Yulianto dengan beberapa warga Desa Meluai Indah mereka sudah sangat akrab sekali, senda gurau dalam setiap pembicaraan, secara tidak langsung informasi dan berita semua kejadian di sekitar wilayah itu dapat dengan cepat segera diketahui.

Salah seorang warga setempat, Bandi yang ikut serta dalam perbincangan tersebut menyampaikan terima kasih sekali karena sudah mau berkunjung ke rumahnya. Selain memupuk keakraban juga mendapat rasa aman, mengajak semua warga untuk aktif semua dalam bergotong-royong, mengajak warga untuk saling menghargai antar sesama, saling menjaga kerukunan antar warga.

“Khususnya di Desa Meluai Indah, harapan kami agar para warganya selalu kompak dan bahu-membahu untuk memajukan desa kami” tuturnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.