Komsos Dengan Ketua Karang Taruna Bukti Wujud kepedulian Babinsa Koramil 03/Martapura Kepada Generasi Muda

oleh -630 Dilihat

Kodim OKU – Serda Anton Babinsa Koramil 03/Martapura Kodim 0403/OKU Babinsa melaksanakan kegiatan Komsos bersama saudara Fahri selalu Ketua Karang Taruna Desa Keromongan Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Rabu (22/02/2023)

Peran Koramil melalui Babinsa di wilayah binaan ternyata bukan isapan jempol belaka, bukan sekedar cerita semata tapi memang sudah terbukti dan teruji.

Peran penting seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) sebagai Garda terdepan dari satuan Komando kewilayahan, orang yang pertama kali terjun bergabung ditengah-tengah masyarakat binaannya, mempunyai kemampuan yang tidak bisa di anggap sepele.

Pendekatan dan pembinaan selalu dilakukan oleh seorang Babinsa agar tercipta kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang harmonis, sesuai dengan yang diharapkan.

Tukar menukar informasi sekaligus sosialisasi tentang penanganan kenakalan remaja dilakukan oleh Serda Anton, agar melalui wadah karang taruna mampu membentuk pemahaman warga khususnya generasi muda, (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.