Jamin Situasi Tertib, Danramil 403-04/Belitang Kodim 0403/OKU Bantu dalam Penyaluran BST

oleh -611 Dilihat

Belitang Jaya – Danramil 403-04/Belitang Kapten Inf Arif Nor Rochmad yang diwakili oleh Babinsanya melakukan pengawalan dan pengamanan dalam penyaluran BST Kemensos Tahap II Tahun 2020 di Balai Desa Margokoyo Kecamatan Belitang Jaya Kabupaten OKU Timur, Senin,(15/06/2020)

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh , Camat Belitang Jaya, Kapolsek Belitang III, Danramil Belitang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Kesos, Kepala Desa Margokoyo, TKSK Kec. Belitang Jaya, SLRT, dan Perangkat Desa Margokoyo.

Penyaluran BST dari Kemensos ini menerapkan protokol kesehatan , dan dilakukan secara bergantian sesuai jadwal yang sudah ditentukan untuk Desa Rejosari dan Desa selanjutnya, Penyaluran BST tersebut sebanyak 452 KPM (6 Desa) di Balai Desa Margokoyo Kec. Belitang Jaya

“BST ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.” ujar Danramil

Masyarakat yang menerima bantuan sangat berterima kasih kepada pemerintah , karena program BST ini sangat memantu perekonomian mereka . Penyaluran BST ini berjalan lancar tanpa ada masalah apapun.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.