Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan Dengan Warga Babinsa Kunjungan ke Rumah Warga

oleh -429 Dilihat

Kodim OKU – Seorang Bintara Pembina Desa anggota Koramil 08/Muaradua mengunjungi warga binaan jalin komunikasi guna meningkatkan hubungan Kedekatannya. Bertempat di rumah keluarga Bapak Daud warga desa Sura, Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan. Rabu (08/02/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Serda Hendri ini merupakan wujud nyata peran aktif TNI dalam membina masyarakat khusunya warga binaan tempat ia bertugas dengan memberikan motivasi dan bertukar informasi agar tercipta keakraban sesuai dengan yang di harapkan.

” Ini merupakan kunjungan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kedekatan TNI dengan warga”,ujar Serda Hendri

Begitupun dengan Bapak Daud dan keluarga mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarganya sangat senang di kunjungi oleh anggota Babinsa “kami semua sangat senang bapak Babinsa datang mau datang ke rumah kami, di sini kami bisa mendapatkan wawasan dari pak Babinsa, dan bisa saling bertukar pikiran”. ucap Bapak Daud

Serda Hendri menambahkan bahwa Sebagai Seorang Bintara Pembina Desa sudah seharusnya bisa dekat dengan warga, karena dalam setiap tugas yang dilaksanakan desa akan lebih mudah terselesaikan apa bila sudah dekat dengan warga baik mencari informasi-informasi maupun tugas yang lain.(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.