Jalin Kebersamaan, Babinsa 02/Peninjauan Gotong Royong Bangun Masjid

oleh -861 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 02/Peninjauan, Kodim 0403/OKU Koptu Defri bersama masyarakat melakukan gotong royong dalam pembanguan Masjid yang terletak di Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU, Kamis (20/01/2022).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembina Desa (Babinsa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Kopda Defri pada kesempatan tersebut menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan.

“Pembangunan Masjid ini masih tahap pengerjaan plister dinding, kita bersama-sama warga setempat menyiapkan bahan- bahan yang di gunakan,” ucap Babinsa.

Karyadi sebagai kedes setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 02/Peninjuan yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Masjid ini.

“Dengan kehadiran Pak Babinsa masyarakat sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah”, tutup Karyadi. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.