HUT Bhayangkara, Kodim 0403/OKU Turut Serta Dalam Kegiatan Donor Darah

oleh -109 Dilihat

OKU – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 78, Kodim 0403/OKU turut serta mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Polres OKU bertempat di ruang multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU, Selasa (21/05/2024)

Tampak hadir saat kegiatan donor darah Kapolres OKU dan Staf, Dandim 0403/OKU diwakili Pasi Pers Kapten Kav Adi Supriadi, Anggota Kodim 0403/OKU, anggota Polres OKU, serta Ibu-ibu Bhayangkara.

Saat dikonfirmasi Kapolres OKU menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah tersebut diselenggarakan oleh Polres OKU, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke -78 juga untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan darah baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, terangnya.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine diwakili oleh Kapten Kav Adi Supriadi juga menambahkan bahwa pihaknya akan tetap berperan aktif mendukung program-program kegiatan Polres OKU, apalagi kegiatan dalam bentuk wujud kemanusiaan/membantu masyarakat. Karena memang TNI dan Polri harus senantiasa bersinergi dalam membantu masyarakat di wilayah,” ucap Kapten Adi “. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.