Hadirnya Danramil 403-07/ Simpang Kodim 0403/OKU Kapten Cpl Suwignyo Membuat Masyarakat Gembira

oleh -1339 Dilihat

Simpang – Koramil 403-07/Simpang dibawah Komando Kodim 0403/OKU melakukan gotong royong pembenahan jembatan rusak bersama masyarakat di Dusun IV Meliku Desa Karang Agung Kec. Simpang Kabupaten Okus. Kamis, (11/06/2020)

Yang hadir dalam kegiatan karya Bhakti antara lain, Kepala desa Karang Agung, masyarakat Karang Agung, bersama anggota TNI 50 orang dan Apdes yang lain berjumlah 5 orang. Karya Bhakti tahun ini dengan tema ” Melalui Karya Bhakti yang Adaptif Kita Ciptakan Ruang Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh”

Kegiatan karya Bhakti ini bertujuan untuk memperbaikan jembatan yang ada dan merupaka jembatan satu-satunya penghubung antara desa Simpang dengan desa Karang Agung. Dengan ada nya jembatan ini masyarakat bisa cepat dan mudah untuk membawa hasil bumi dari kebun.

Masyarakat desa Karang Agung mengucapkan terimakasih kepada Koramil 403-07/Simpang karena telah membantu masyarakat dalam memperbaiki jembatan ini.

Menanggapi apresiasi masyarakat, danramil 403-07/Simpang menyampaikan,” Membantu rakyat adalah kewajiban kami. Semoga semangat dan adat gotong royong ini tetap terjalin untuk kedepannya”.Ujar Kapten Cpl Suwignyo

Kegiatan gotong royong ini berjalan dengan baik dan lancar.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.