Danramil, Kapten Inf Surasa Lepas Anggota Yang Purna Tugas

oleh -298 Dilihat

OKU – Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Surasa melepas Dua orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acara yang dilakukan secara khusus di Aula Makoramil 403-12/Baturaja. Sabtu (01/06/2024)

Kegiatan pelepasan purna tugas anggota dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya yang telah purna tugas pada awal bulan Juni 2024 ini, telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi sebagai anggota TNI AD.

Kali ini kita lepas prajurit terbaik kita, Dua prajurit tersebut adalah Letda Inf Valentinus dan Peltu Fahri merupakan anggota yang telah lama mengabdi di Koramil 403-12/Baturaja, Kodim 0403/OKU, ” tutur Danramil.

Mengawali sambutannya dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Surasa juga menyampaikan, pelaksanakan upacara pelepasan yang sudah menjadi tradisi bahwa setiap anggota yang MPP ataupun purna tugas selalu di laksanakan upacara pelepasan dan ini merupakan masa terakhir pengabdiannya yang akan dilalui oleh setiap anggota, baik TNI maupun PNS.

“Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi, jaga nama baik satuan, jaga sikap dan jangan lupa jati diri seorang TNI dan buktikan bahwa purnawirawan bisa menjadi contoh suri tauladan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat” ungkapnya.

Sementara itu Pelda Valentinus yang purna tugas menyampaikan, terima kasih atas bimbingan kebersamaan selama bertugas di Koramil 403-12/Baturaja

“Secara pribadi, kami sangat berterima kasih dan mohon maaf atas semua sikap, ucapan dan tingkah laku yang mungkin tidak berkenan selama dinas di Koramil 403-12/Baturaja,”ujarnya

Diakhir acara Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Surasa di dampingi Ibu menyerahkan cinderamata dari Koramil 403-12/Baturaja kepada anggota purna tugas. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.